Kamis, 01 April 2010

TIP MENATA KAMAR REMAJA KOST

mengutip dari majalah estate edisi april 2007,ada beberapa tips untuk menata kamar remaja putra terutama bagi anak remaja kost.
  1. kamar remaja yang tidak suka beres beres dapat di atasi dengan rak moduler atau boks boks terbuka yang diberi label di bagian depan sehingga memudahkan pencarian.Sementara remaja putri yang suka menyimpan dan memajang benda benda,bisa menggunakan laci tertutup dan rak terbuka untuk memajang.
  2. Untuk luasan kamar terbatas dan memerlukan tempat penyimpanan banyak,lebih baik menggunakan sistem lemari tanam.Meskipun sulit dipindah-pindahkan,untuk ukuran dan bentuknya bisa disesuaikan.Lemari ini bisa disatukan dengan meja belajar atau dipasang memenuhi dinding.
  3. Kaca cermin di lemari pakaian cukup praktis untuk kamar remaja putra.Sementara untuk remaja putri lelblih menyukai kaaca cermin yang lebih menyatu dengan meja rias untuk menempatkan berbagai kebutuhan.
  4. Gambar atau foto sosok idola kadang menjadi perhatian penting remaja.Bagian ini bisa menjadi element dekoratif ruang sosialisasi atau entertainment.Agar tidak merusak dinding,poster sebaiknya dibingkai atau disediakan papan khusus di dinding untuk menempelkan gambar-gambar kecil seukuran kartu pos.

demikian tips buat kamar remaja yang saya kutip dari majalah estate edisi april 2007,dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar