Kamis, 11 November 2010

alat terbaru kedokteran gigi

Dental High Speed Fiber Optic



6-Hole coupling cepat OEM Dental High Speed Fiber Optic Handpiece-140
Bearing: advance bearing
Kecepatan rotasi ≥ 400000round/min.
Iluminasi ≥ 25000LUX (dalam 3.3voltage)
Daya tahan lampu ≥ 3.000 jam (dalam 3.3voltage)
Vitreous badan serat optik
Tekanan udara: 200-220kpa
Cartridge: Unenclosed, tekan tombol
Bearing: Ceramic
Semprot lubang: 3
Tekanan udara operasi: 0,25 0.27Mpa
Tingkat kebisingan: ≤ 68 dB
Sterilisasi dengan autoclave di (135) 0C

harga lumayan: $9.999 di ebay

Light Cure Flash Max hanya 2 detik



Desain minimalis :

Flash memiliki desain modern minimalis. Flash adalah tanpa kabel, namun sangat ringan dan unik ergonomis. Selain itu, Flash curing lampu sangat mudah digunakan, karena hanya memiliki dua pengaturan cahaya yang berbeda.

Light Cure Flash telah High Power Diode Lights (HPDL), yang membuat mereka sangat kuat.


FlashMax - curing dalam 2 atau 4 detik.:

FlashMax adalah sangat kuat (4000-5000mW / cm2). Itulah sebabnya dua pengaturan waktu hanya 2 dan 4 detik.



Namun, FlashMax tidak hanya untuk dokter gigi, yang menginginkan proses curing untuk mengambil waktu sesingkat mungkin. Kekuatan tinggi yang belum pernah terjadi sebelumnya memungkinkan untuk menerapkan konsep-konsep baru dalam curing.

Sebagai contoh: Cure melalui gigi (4 detik dari sisi wajah dan lisan) pertama, sesudah itu 2 detik dari atas untuk memastikan pengaturan penuh. Konsep ini akan mengakomodasi teori bahwa kontrak komposit menuju sumber cahaya: cahaya yang sangat lemah yang dipancarkan melalui gigi akan memulai polimerisasi Namun, tanpa menciptakan retakan apapun ketika kontrak komposit. Akhir 2 detik atas-curing akan menjamin pengaturan penuh material.

harga $ 995,00
info di http://www.oristech.pt/index.php?main_page=product_info&products_id=19&language=en


Lips, Inc. Pelembab Bibir



Lips, Inc pelembab bibir alami dengan mengandung Vitamin E dan tidak mengandung Petrolatum sehingga membuat bibir anda menjadi lembut dan basah. Praktik Dokter Gigi dapat menggunakan pelembab bibir ini untuk pasien anda. Menyesuaikan suatu derajat warna bibir sehingga sesuai dengan bibir sekitar. Untuk informasi lebih rinci tentang bahan, rasa dan harga informasi kunjungi www.lipsinc.com

Miltex Kaca Mulut Dua Sisi



Cermin ganda sisi depan belakang cermin, memberikan visualisasi yang akurat dari rongga mulut dengan tujuan kualitas tinggi dari kedua permukaan kaca. Salah satu bingkai mengurangi potensi risiko menggores jaringan pipi halus sambil memberikan kita retractor pipi yang kuat. Cermin tersedia dalam ukuran 4 dan 5, baik soket kerucut dan benang batang sederhana. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.miltex.com.
 

Desain Klinik Gigi Modern



Saat ini interior desain yang bagus tidak hanya di terapkan pada bagunan hunian rumah tinggal, bahkan sekarang rumah sakit dan klinik memanfaatkan desain interior untuk menciptakan suasana yang nyaman pada pasiennya. Begitupula klinik gigi, klinik gigi atau yang biasa dikenal dengan dental clinic juga sangat membutuhkan sentuhan interior. Bagaimana cara mendesain interior klinik gigi? berikut ini ada contoh gambar interior klinik gigi dengan konsep moderen. Interior desain Klinik gigi moderen dirancang oleh Tiago Santos Andrade dari 38n9w Arquitectura disebut "Inside A Smile" itu terlihat begitu elegan dan nyaman. Klinik gigi ini memiliki suasana yang benar-benar unik, Anda merasa masuk ke dimensi lain ketika datang ke sini. It diwarnai dengan hijau dan jingga vinil lantai, tampak luar biasa. Di sini Anda dapat melihat floorplan untuk lebih detail tentang desain ini. saat anda menjadi pasien di klinik ini maka anda serasa dirumah sendiri.

Mikromotor canggih Surgic XT Plus dari NSK




Dengan inovatif Advanced Kalibrasi Torsi (ATC), mikromotor bedah NSK menjadikan mikromotor ini lebih cerdas. ATC memungkinkan sistem untuk mengkalibrasi sendiri mikromotornya untuk pengaturan optimal. ATC menjamin keakuratan torsi lebih tinggi serta operasi yang lebih aman dan lancar selama perawatan. Keuntungan terkenal lainnya dari Surgic XT Plus adalah Cellular Glass Optic yang efektif menerangi tempat perawatan dan mikromotor yang bertahan lama dalam prosedur pembedahan tanpa menghasilkan panas yang signifikan.

Large LCD Display


Yang mudah dibaca LCD layar besar menawarkan visibilitas yang sangat baik, menunjukkan status sistem, seperti kecepatan, torsi, aliran pendingin, ke depan / arah sebaliknya, rotasi gir, dan nomor program. Selama mode reverse, intermiten berbunyi 'bip' suara sebagai pencegahan keselamatan. Grafik batang menunjukkan kecepatan dan torsi berjalan sebagai persentase dari setting maksimum.



NSK Cellular Glass Optics NSK Optik Kaca Seluler

Dengan menggabungkan beberapa serat gelas ke dalam batang kaca optik single, NSK Seluler fiber Optic memberikan 20% cahaya terang tepat ke tempat yang Anda butuhkan untuk memeriksa, memungkinkan pengobatan yang tepat. Batang seluler tidak akan rusak dari proses sterilisasi ulang dan intensitas pencahayaan masih baik untuk jangka waktu yang lama.









Harga US $3,850.00 di ebay atau www.dentalmegastore.com
 
 

Alat Pembersih Karang Gigi / Dental Scaler


Alat kedokteran gigi Piezon Master 600 ini membantu menghilangkan karang gigi dengan cepat. Dengan getaran ultrasonic merontokkan karang gigi dengan efektif serta tidak menyebabkan sakit


Pasang Dental Braket 3 Bulan saja



Rapid Dental orthodontics penemuan terbaru bagi dokter gigi. Bidang ini bukanlah untuk dokter gigi spesialis konservasi yang menganggap bahwa Dental veneer adalah segalanya. Ini untuk dokter gigi yang siap maju unutk menerima informasi terbaru tentang rapid dental ortodontics. Apabila anda frustasi dengan progress pasien yang lambat dengan terapi yang sekarang atau anda tidak setuju dengan membuat layer pada gigi yang sehat maka program ini yang anda perlukan.

klik di www.3monthbraces.com
 

Invisalign cara lain merapikan gigi




Kawat gigi atau Braces sudah biasa di pakai oleh semua orang, dari fungsi untuk merapikan gigi atau malah untuk mode, bagi sebagian orang braces sangat menganggu dan menyakitkan. Adalah Invisalign yang mirip seperti pelindung gigi petinju yang transparant, di pakai selama 8 jam selama 2 minggu untuk hasil maksimal, bila makan harus dilepas.



pergerakan gigi di pantau tiap 2 minggu, invisalign bisa diganti untuk menggerakkan gigi yang lain.

Klik di http://www.invisalign.com/
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar